Menu

Peringatan Hari Amal Bakti ke-73, Tim Kemenag Kota Pariaman Juara I

  Dibaca : 131 kali
Peringatan Hari Amal Bakti ke-73, Tim Kemenag Kota Pariaman Juara I
PENYERAHAN HADIAH— Tim bola voli putra Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pariaman meraih juara 1 dalam pertandingan olahraga memperingati HAB ke-73.

PARIAMAN, METRO- Tim voli Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pariaman meraih juara 1 pada pertandingan antar ASN di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Pertandingan olahraga tersebut dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73, tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di MAN Model Padang, Minggu (6/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur, Senin (7/01) di ruang kerjanya menyampaikan merasa bersyukur karena jajaran Kementerian Agama Kota Pariaman dapat mengukir prestasi. Prestasi bergengsi ini bisa diperoleh berkat persiapan yang cukup matang.

”Atas prestasi yang diperoleh saya memberikan apresiasi kepada tim bola voli yang telah mengharumkan nama Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman di tingkat Provinsi Sumatera Barat,” kata dia.

Menurut Muhammad Nur, di samping meraih juara pertama pada olahraga Volly Ball tingkat Sumatera Barat, Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman juga berhasil menjadi juara 2 membawa belut oleh tim Dharma Wanita Kamenag Kota Pariaman, juara tiga catur putri dan juara harapan 1 catur putri serta juara harapan 2 merangkai bunga Dharma Wanita.

Ia mengatakan, prestasi yang diraih tentu tidak luput dari kerjasama tim. Pasalnya, tidak hanya latihan ketika menghadapi pertandingan saja, namun setiap hari selalu berlatih dilapangan Kemenag Kota Pariaman.

”Meskipun tidak ada pertandingan kami tetap aktif berlatih demi padunya suatu tim untuk bermain,” tutupnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional