Close

Peringatan Haornas Tahun 2022, Ketua TP-PKK Kota Padang Ajak Ibu-ibu Terapkan Pola Hidup Sehat

POLA HIDUP SEHAT— Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengajak seluruh ibu-ibu di daerahnya untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat di keseharian.

A.YANI, METRO–Di tengah peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengajak seluruh ibu-ibu di daerahnya untuk tetap menjaga kesehatan. Menerapkan pola hidup sehat di keseharian.

“Kepada seluruh ibu-ibu dan kader PKK saya ajak untuk menerapkan pola hidup sehat setiap hari,” ajaknya, Ju­mat (9/9).

Ajakan itu disampaikan Ny Genny Putrinda Hendri Septa di sela-sela Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang. Ny Genny juga mengajak seluruh kader PKK untuk tetap bersemangat. Me­nerapkan semangat sesuai tema Haornas ke-39.

“Mari kita bersama ce­tak juara, tentunya dengan cara bersinergi, penuh kekompakan, serta ber­kolaborasi,” katanya.

Sementara itu, dalam Lomba Gerakan PKK Ting­kat Kota Padang, sebelas kelurahan yang mewakili kecamatan masing-ma­sing melakukan ekspos di depan Ketua TP-PKK Kota Padang. Ketua PKK Ke­lurahan saling unjuk diri agar nantinya terpilih se­bagai juara dan mewakili Kota Padang dalam Lomba Gerakkan PKK Tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat tahun 2023 nanti. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top