Menu

Perhatikan Pembangunan Kawasan IKK

  Dibaca : 522 kali
Perhatikan Pembangunan Kawasan IKK
Perhatikan Pembangunan Kawasan IKK

PDG.PARIAMAN, METRO
Ikatan Keluarga Paritmalintang (IKA PARMA ) se Jabodetabek meminta kepada Pemkab Padangpariaman untuk memperhatikan proses pembangunan di sekitar Kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariman Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

“Sebab, hingga kini kondisi kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman belum berbentuk Ibukota. Kenapa tidak, jalan jalur duanya saja belum siap, karena itu kita berharap kepadam Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kalau terpilih menjadi Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun kedepan agar memperioriotasnya,” kata Ketua IK Parma Jabodetabek Idris DKi saat acara pelantikan pengurus IK OParma Jabodetabek, yang dihadiri Wakil Bupati Padangpariaman, kemarin.

Katanya, sampai saat ini masih banyak jalan-jalan yang mengubungkan antara sembilan korong dalam Kenagarian Paritmalintang belum tersentuh aspal. Padahal Kenagarian Paritmalintang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendukung permintaan masyarakat paritmalintang yang ada di perantau ini. “Kita bersama masyarakat ke depannya akan bersama sama melaksananakan proses pembangunan di lingkungan Ibukota Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya usai kukuhkan IKA PARMA periode 2020-2025.

Katanya, salah satunya jalan jalur dua menuju pintu masuk Ibukota Kabupaten Padangpariaman segera diselesaikan. Sebab, proses penyelasai tanah masyarakat telah disetujui masyarakat dan tinggal untuk ganti rugi.

Begitu juga katanya, tentang pintu kantor BUpati Padangpariaman juga segera dibangun. Jadi katanya, harapan masyarakat Nagari Paritmalintang tersebut tentang pembanguna jalur dua ini bisa dilaksanakan. “Kita berharap berkat dukungan semua pihak cita-cita masyarakat perantau ini dapat kita ujudkan,” tadasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional