Menu

Pergunakan BLT untuk Peningkatan Ekonomi KPM di Padangpariaman

  Dibaca : 43 kali
Pergunakan BLT untuk Peningkatan Ekonomi KPM di Padangpariaman
SERAHKAN—Kaur umum Roslan serahkan BLT kepada KPM.

PADANGPARIAMAN, METRO–Pemerintahan Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman kemarin serahkan Bantuan Langsung tunai (BLT) kepada 143 orang masyarakat tidak mampu  atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kita sekarang bagikan BLT untuk bulan Februari 2021 sebanyak 143 KPM,” kata Pjs Walinagari Paritmalintang Jonriswan dan Kaur Umum Nagari Paritmalintang Roslan usai penyerahan BLT, kemarin.

 Katanya, pembagian BLT bulan Februari sebanyak 143 KPM untuk per orang Rp 300 ribu. “Kita sekarang  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap II bulan Februari kepada Keluarga,” ujarnya.

Katanya, dalam menyerahkan Bantuan Langsung Tunai tahap II ini secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT dari Dana Desa.

“Kita harapkan dengan telah diserahkan  BLT Dana Desa kepada 143 KPM bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah  masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dikatakan, ia meminta kepada semua masyarakat yang menerima BLT ini agar jangan perguna untuk keperluan yang tidak perlu.  “Pergunakan BLT untuk menunjang ekonomi masyarakat, karena sekarang dalam masa sult akibat wabah covid 19. Kita mem­berikan BLT untuk masyarakat yang tidak mampu dalam menunjang ekonomi, karena pengaruh covid 19,” ujarnya.

 Lebih jauh dikatakan, penyerahan bantuan lansung diberikan kepada warga dengan cara kepala masing – masing Korong dalam Kenagarian Parit­malintang.

 Dengan adanya bantuan ini katanya, Pemerintah Nagari berharap agar bisa membantu sedikit kepada ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan disamping itu juga terdampak oleh wabah Covid – 19. .(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional