Menu

Pergi Merias Pengantin, Nurlenis tak Pulang-pulang

  Dibaca : 231 kali
Pergi Merias Pengantin, Nurlenis tak Pulang-pulang
Nurlenis

PDG. PARIAMAN, METRO
Sudah tiga hari Nurlenis dikabarkan hilang. Mahasiswi asal Korong Sialang, Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padangpariaman itu di kabarkan hilang saat meninggalkan rumah karena ada pekerjaan merias pengantin.

Yarnis (48), ibu Nurlenis mengaku kebingungan kemana lagi harus mencari putrinya berusia 21 tahun itu. Nomor handphon pun tak aktif lagi, sejumlah keluarga yang sudah dihubungi mengaku tidak satu pun yang mengetahui keberadaanya saat ini.

Setelah berusaha mencari putrinya, Yarnis pun akhirnya memutuskan untuk melapor ke Mapolsek V Koto Kampuang Dalam, Padang Pariaman dengan harapan putrinya bisa kembali.

Kapolsek V Koto Kampuang Dalam, AKP Kasman membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari warga adanya seorang mahasiswi yang kabarkan hilang.

“Yang melapor orang tua korban atas nama Yarnis, Kamis (12/11). Katanya anaknya bernama Nurlenis (21) belum kembali ke rumah semenjak pergi dari rumah pada Rabu (11/11),” ungkap Kapolsek AKP Kasman, Jumat (13/11).

Katanya, berdasarkan keterangan pelapor, saat itu Nurlenis pergi dari rumah dan mengatakan ingin merias pengantin. Ia meninggalkan rumah dengan mengendarai motor matic scoopy sekitar pukul 16.00 WIB. Hingga malam harinya korban tidak bisa dihubungi lagi karena sudah tidak aktif lagi.

“Saat ini kita masih menyisir informasi dari warga sekitar, terkait keberadaan Nurlenis yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu. Kita juga mengimbau kepada warga yang melihat Nurlenis agar dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” pungkasnya.(z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional