Close

Pererat Sinergi dengan Wartawan, Dandim 0306/50 Kota Sampaikan Rasa Cinta Tanah Air

PASANGKAN—Dandim 0306/50 Kota Letkol. Mochammad Denny Nurcahyo, pasangkan rompi ke Ketua BW di balai Wartawan saat kunjungannnya kemarin.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Dandim 0306/50 Kota Letkol. Mochammad Denny Nurcahyo, kunjungi Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota), di Jalan Jenderal Sudirman, pusat Kota Payakumbuh, Selasa (2/8), pagi.  Pada kunju­ngan dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama puluhan tahun itu, Dandim disambut hangat Ketua Balai Wartawan Arfidel Ilham, Sekretaris BW, Aking Romi Yunanda dan Wakil Ketua Mardi Kola, serta puluhan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam anggota BW Luak LimoPuluah.
Pada kesempatan itu, Dan­dim menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang telah banyak membantu terkait pemberitaan positif terkait berbagai kegiatan Dandim sampai Bhabinsa yang bertugas di nagari-nagari di Lima Puluh Kota dan Kelurahan di Kota Payakumbuh. Bahkan, saat itu Dandim memberikan cenderamata kepada kawan-kawan wartawn berupa rompi Dandim mitra Pers.

Selain itu, Dandim yang ramah dan murah senyum itu, mengajak rekan-rekan wartawan untuk meningkatkan nasio­nalisme dan rasa cinta tanah air. Dan Dandim sangat terbuka dengan rekan-rekan wartawan terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan dalam wilayah tritorial Kodim 0306/50 Kota.

Tidak terkecuali dalam pertahanan kewilayahan terkait ekonomi, pangan dan keamanan. Untuk pe­ningkatan ekonomi ma­sya­rakat Dandom selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk membantu masyarakat berusaha. Dan terkait dengan ketahanan pangan, Dandim terus berupaya terjun langsung melakukan sinergi dengan masyarakat.

”Kita buka lahan jagung bersinergi dengan petani. Dan ini tugas kita dalam menciptakan ketahanan pangan, peningkatan ekonomi masyarakat termasuk kita menciptakan rasa aman terhadap ma­syarakat. Sehingga de­ngan aman dan damai, masyarakat bisa berusaha dengan baik dan ketahanan pangan terwujud,” sebutnya kepada kawan-kawan wartawan.

Ketua Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah, Arfidel Ilham, menyampaikan ucapan terima­kasih dan apresiasi kepada Dandim 0306/50 Kota yang sudah melaungkan waktunya untuk datang bersilaturahmi ke-BW. “Tentu ini suatu kehormatan bagi kami rekan-rekan media mendapat kunju­ngan dari pak Dandim. Semoga sinergi ini semakin erat dan terbangun lebih baik lagi kedepan,” harap Arfidel Ilham.

Fidel begitu panggilan Arfidel Ilham, berharap kedepan berbagai kegiatan yang dilakukan Dandim bisa diekspos kemedia. Sehingga tranparansi program pembangunan di Luak Limo Puluah bisa di­lihat dan dibaca semua masyarakat Luak Limo Puluah. “Kita siap me­ngekspos kegiatan pak Dandim,” sebutnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top