Menu

Pererat Silaturahmi, Dinas PPKB Gelar Halalbihalal

  Dibaca : 101 kali
Pererat Silaturahmi, Dinas PPKB Gelar Halalbihalal
FOTO BERSAMA— Pegawai Dinas PPKB Padangpariaman foto bersama usai halalbihalal. (efa nurza/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Padangpariaman, kemarin, halalbihalal di kantornya dengan jajarannya serta masyarakat sekitar. ”Halabihalal ini merupakan acara rutin yang kita laksanakan pasca lebaran yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan saling mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pejabat, pegawai dan stakeholder terkait yang ada di dinasnya,” kata Kepala Dinas PPKB Aspinuddin dan Sekretarisnya Rudi, kemarin.

Melalui halalbihalal merupakan momentum untuk menginstropeksi diri atas segala hal yang pernah dilakukan serta untuk meniggkatkan keimanan kepada Allah SWT.

”Saya mengajak seluruh mitra yang berhubungan dengan dinasnya untuk menjalankan visi misi Pemkab Padangpariaman khususnya sektor pembangunan sumber daya manusia,” katanya.

“Sengaja kami undang semua pihak terkait termasuk penyuluh KB agar silaturahmi ini dapat lebih meningkatkan kolaborasi dan terintegrasinya kegiatan yang berhubungan dengan program dinasya dalam mewujudkan visi dan misi Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional