Menu

Perempuan Tua Membusuk di Kubangan

  Dibaca : 485 kali
Perempuan Tua Membusuk di Kubangan
01- kondisi korban, ditemukan tidak benyawa di genangan air dekat kandang sapi oleh anak korban - web

Jasad Siender (85) ditemukan dalam kondisi mengambang di kubangan, dekat kandang sapinya, kawasan, Kampung Sei Sirah, Kecamatan Sutera, Selasa (23/11/2015) sore. Sebelum tewas, Siender diketahui menghilang dari rumahnya.

PESSEL, METRO–Tiga hari tidak pulang ke rumah, Siender (85), Kampung Sei Sirah, Kecamatan Sutera, ditemukan tidak bernyawa oleh anaknya dengan kondisi terapung di kubangan kerbau, Selasa (23/11) sore. Sebelum bersua, keluarganya sempat meminta bantuan dukun, untuk mencari Siender.

Acin (46), anak korban mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, ibunya yang sudah pikun, sudah tiga hari tak pulang. Karena, takut terjadi apa-apa dengan orang tuanya langsung melakukan pencarian bersama warga lainnya. Setelah melakukan beberapa hari, bahkan bertanya kepada orang pintar, akhirnya Sinder ditemukan. ”Saya menemukan ibu sudah tak bernyawa dekat kandang sapi dengan kondisi pucat. Sebelumnya, ibu memang sudah beberapa kali meninggalkan rumah dan tidak pulang-pulang tanpa pamit,” ungkap Acin.

Siender ditemukan dengan kondisi terapung di kubangan yang jarak berjarak satu kilometer dari rumahnya. Mendapat informasi dari warga, anggota Polsek Sutera langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. “Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” ungkap Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi, Rabu (25/11) siang.

Dijelaskan Kapolsek Sutera Iptu Zulkfli ditemui beberapa hari sebelumnya, warga melapor ke Polsek Sutera karena kehilangan seorang anggota keluarganya. ”Rupanya korban sudah tiada ketika ditemukan. Petugas turun ke lapangan dan melakukan pemeriksaan tubuh korban. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Tubuhnya sudah membusuk dan sebagian kulitnya menggelupas,” ucap Iptu Zulkifli.

Awalnya, polisi ingin melakukan visum dan autopsi tubuh korban, namun tidak diperbolehkan oleh pihak keluarnya. Setelah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut, jasad korban dikebumikan. (m)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional