Menu

Perempuan Muda Gantung Diri di Rumah Kosong Bypass Padang

  Dibaca : 2360 kali
Perempuan Muda Gantung Diri di Rumah Kosong Bypass Padang
Seorang perempuan muda ditemukan gantung diri di sebuah rumah kosong di Jalan Bypass Kuranji, Padang.

PADANG, METRO—Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di sebuah bangunan kosong kawasan Bypass Kilometer 7, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (24/5) pagi.

Penemuan sosok perempuan yang diketahui bernama Christin Mendrofa (24), itu sempat menggegerkan masyarakat. Dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di tengah suasana lebaran dan situasi pandemi corona (Covid-19).

“Ya, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali,” kata Kapolsek Kuranji Kompol Armijon saat dihubungi melalui telepon seluler.

Armijon mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan masyarakat yang hendak berangkat salat Subuh dan melihat seorang wanita yang mengenakan cardigan dan piyama dalam kondisi tergantung.

“Warga yang melihat kemudian memberitahukan perisitiwa itu ke pihak kepolisian,” katanya.

Sampai di lokasi, pihaknya langsung mengevakuasi jasad perempuan yang diketahui pekerja salah satu pabrik roti itu ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengklaim belum menemukan tanda-tanda kekerasan terjadi di tubuh perempuan tersebut.

“Kami masih mendalami peristiwa ini, termasuk mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, pasalnya saat ini perusahaan sekitar lokasi kejadian sedang libur lebaran,” tutupnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional