Close

Percepat Pelayanan Masyarakat, Bupati Tanah Datar Ingatkan Perangkat OPD

ARAHAN—Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM berikan arahan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM ingatkan Organisasi Perangkat Da­e­rah (OPD) untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat, “kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat,” tegas Bupati ketika rapat monitoring dan evaluasi kegiatan program pembangunan triwulan II Tahun Anggaran 2022, Kamis (28/07) di Aula Kantor Bupati setempat.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, untuk menjadi pemikiran kita bersama yang akan kita tuangkan dalam bentuk program, kegiatan dan i­novasi dalam memberikan pelayanan kepada ma­syarakat,” ucapnya.

Bupati Eka Putra ingatkan semua ASN untuk meluruskan niat dalam bertugas, apa yang kita kerjakan, apa tujuan bekerja, dan apa yang kita laksanakan tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kehidupan masyarakat.

“Sering saya menyampaikan, mulai dari saya selaku Bupati sampai jajaran terendah, kita ini adalah pelayan masyarakat dan apa yang kita kerjakan dengan niat untuk kebaikan bersama sehingga a­kan bernilai ibadah. Jika programnya berhasil ma­ka akan menjadi amal jahiriyah, bagi kita,” ucap­nya.

Bupati Eka Putra sebut berbagai program dan ke­giatan yang dibuat, untuk apa kalau tidak untuk kesejahteraan masyarakat, meng­hidupkan ekonomi masyarakat di daerah.  “Kita sebagai aparat yang melayani masyarakat be­kerja sepenuh hati, penuh dedikasi dan disiplin jangan tanya apa yang akan kita dapatkan namun lakukan untuk memberikan pela­yanan terbaik bagi ma­syarakat,” ujarnya.

Terkait program dan kegiatan pada OPD dari hasil rapat monitoring dan evaluasi itu, disampaikan Bupati Eka Putra agar OPD segera menuntaskan ja­ngan sampai diperlambat apalagi itu yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top