Menu

Percantik Objek Wisata, ASN di lingku­ngan Pemerintah Kota Pa­ria­man Bersih Pantai

  Dibaca : 73 kali
Percantik Objek Wisata, ASN di lingku­ngan Pemerintah Kota Pa­ria­man Bersih Pantai
Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, kemarin, kompak melakukan aksi gotong royong (goro) bersama di sepanjang pantai Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingku­ngan Pemerintah Kota Pa­ria­man, kemarin, kompak melakukan aksi gotong royong (goro) bersama di sepanjang pantai Kota Pa­riaman. Seluruh ASN su­dah berada di lokasi goro mulai dari Pantai Kata sampai ke Talao Pauh Pa­ria­man. Tampak masing-masing ASN tersebut se­dang menenteng alat kerja berupa parang, sapu dan dan alat kerja lainnya.

Di tengah kesibukan rutinitas kantor, aksi  bersih yang merupakan kegiatan rutinitas tersebut dila­ku­kan Pemerintah Kota Pa­ria­man dengan menge­rahkan seluruh ASN de­ngan tujuan untuk mem­percantik objek wisata Ko­ta Pariaman yang meru­pakan kota tujuan wisata unggulan di Sumatera Ba­rat,” ujar Wali Kota Paria­man Genius Umar, kema­rin..

“Hari ini kita membe­r­sihkan sampah, dan mera­pikan ranting pohon yang sudah rimbun di lokasi wisata tepatnya di samping Jembatan Muaro Gan­do­riah dimana lokasi ini meru­pakan taman yang ramah anak ,” terangnya.

Dirinya meminta ke­pada ASN bersama-sama masyarakat untuk tidak henti-hentinya melak­sa­nakan gotong-royong di lingkungan masing-masing agar tercipta lingkungan bersih dan sehat. “Saya minta gotong-royong ini terus kita lakukan, sebab banyak hal positif yang bisa diambil seperti sua­sana yang asri, nyaman, dan bersih ,” ulasnya.

Selain untuk mem­pe­rindah tempat wisata, goro dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh para ASN. Karena dengan melakukan goro, dapat terkena terik ma­tahari, dan hal itu jelas dapat menyehatkan tubuh teru­tama dalam kondisi COVID-19 saat sekarang ini. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional