Close

Perbasi Kota Solok, Siapkan Tim Hadapi Kejuaraan Tingkat Sumbar

FOTO BERSAMA— Pengurus Persatuan Bola Basket Indonedia (Perbasi) Kota Solok usai rapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan kejuaraan Bola Basket, foto bersama.

SOLOK, METRO–Pengurus Persatuan Bola Basket Indonedia (Perbasi) Kota Solok  mempersiapkan diri untuk melaksanakan kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat. Sebagai langkah persiapan, Perbasi Kota Solok melakukan audiensi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok.

Agenda tersebut menurut Ketua Perbasi Kota Solok, Hendra Saputra, juga dalam rangka menyela­raskan program kegiatan Perbasi Kota Solok yang akan dilaksanakan selama tahun 2023.

Hendra Saputra juga melaporkan Perbasi Kota Solok akan menyelenggarakan kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat yang akan digelar dalam waktu dekat di Kota Solok.

“Dinas Pemuda dan Olahraga antara Perbasi Kota Solok semakin erat dalam menjalankan program dan kegiatan yang sudah diagendakab. Dalam waktu dekat ini, kami menyampaikan Perbasi Kota Solok akan menyelenggarakan kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim menyambut baik akan diadakannya kejua­raan basket tingkat Sumatera Barat. Dinas Pemuda dan Olahraga akan senantiasa memberikan duku­ngan positif setiap event yang akan diselenggarakan cabang olahraga di Kota Solok.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih pada jajaran pengurus Perbasi, perihal akan diselenggarakannya kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat, Dispora sangat mendukung sekali,” kata Kadispora.

Sinergitas dan koordinasi yang baik menurutnya menjadi fokus kedua pihak dalam persiapan event yang akan digelar nanti.  Kejuaraan olah raga yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik secara langsung mupun tidak langsung. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top