Close

Perbaiki Pipa Bocor di Aiadingin, Distribusi Air PDAM Terganggu

Ilustrasi

AGUS SALIM, METRO – Tim teknis PDAM Kota Padang sedang melakukan perbaikan pipa yang bocor di simpang Tampat Aiadingin. Hal ini disebabkan karena adanya kebocoran pipa DN 400 mm di daerah tersebut.

Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, berdampak pada terganggunya pendistribusian air PDAM. Dirut PDAM Padang melalui Humas, Richi Gautama mengatakan, pelanggan yang akan terdampak akibat perbaikan tersebut diantaranya, kawasan Aiadingin, Taruko, Kordang Damai, Buana Indah 3, Lubuk Minturun, Sungai Lareh, Balai Baru, Kalumbuk, Surau Gadang dan sekitarya.

”Atas nama PDAM Kota Padang kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kita terus mengupayakan agar pengerjaan cepat selesai,” sebut Richi.

Jika saat ini air di rumah pelanggan masih mengalir, disarankan agar dapat menampung air di wadah-wadah yang ada sebelum alirannya berhenti total.

“Kami mohon doa dan dukungan pelanggan agar kami dapat mengatasinya secara cepat dan pendistribusian air kembali normal,” tukasnya.

Ia juga mengajak semua pelanggan selalu membudayakan untuk memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top