Menu

Perbaiki Jalan Penghubung, Babinsa Koramil Bersama Masyarakat Bergoro

  Dibaca : 67 kali
Perbaiki Jalan Penghubung, Babinsa Koramil Bersama Masyarakat Bergoro
PERBAIKI JALAN— Sertu Ermansyah bersama masyarakat perbaiki jalan rusak penghubung antar korong.

PDG. PARIAMAN, METRO
Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Sertu Ermansyah Putra bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan penghubung antar korong di Korong Kampung Sudut Nagari III Koto Amal Timur Kecamatan IV Koto Amal, Kamis (19/11).

Sertu Ermasyah mengatakan, goro yang dilaksanakan terhadap jalan yang mengalami kerusakan dikarenakan curah hujan akhir – akhir ini cukup tinggi. Pasalnya, badan jalan yang masih terbuat dari tanah rusak dan berlubang. Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Korong Kampung Sudut dengan Korong Padang Polongan Atas.

“Alhamdulillah kegiatan goro hari ini juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Joko Nugroho, Tokoh Adat, Staf Nagari, Wali Korong Kampung Sudut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, jalan ini merupakan salah satu akses warga untuk pulang pergi menuju ke lahan pertanian, namun karena belakangan ini curah hujan yang cukup tinggi dan medannya yang cukup terjal yang mengakibatkan jalan berlobang.

Dengan ikut sertanya Babinsa ditengah tengah masyarakat adalah merupakan bentuk kecintaan Babinsa dengan warganya, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. “Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Itulah kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional