Menu

Perayaan Pergantian Tahun Baru 2021, Masyarakat Diimbau Tetap di Rumah

  Dibaca : 306 kali
Perayaan Pergantian Tahun Baru 2021, Masyarakat Diimbau Tetap di Rumah
Kapolres Agam Imbau Masyarakat Tetap di Rumah Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

AGAM, METRO
Pada perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru 2021, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah. Hal ini disampaikannya kepada media, usai melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin tahun 2020, di halaman Polres Agam, Senin (21/12).

Menurut kapolres, saat perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru, masyarakat banyak merayakannya dengan berlibur dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Oleh sebab itu, di masa pandemi ini, pihaknya mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar jangan beranggapan bahwasannya kegiatan perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru merupakan agenda rutin tahunan biasa yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Sehingga menjadikan kita lengah dan lalai serta kurang waspada terhadap penyebaran Covid-19, karena pada saat ini, kita tidak tahu bagaimana kondisi penyebaran Covid-19. Mari kita bersama-sama mengantisipasinya dengan tidak melakukan liburan dan tetap di rumah serta mematuhi protokol kesehatan,” ajak kapolres.

Dijelaskan, dengan tetap di rumah dan mematuhi protokol kesehatan, maka masyarakat telah ikut berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam. “Jangan sampai perayaan natal dan tahun baru menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19,” jelas kapolres. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional