Menu

Perangkat Nagari Batu Kambiang Jalani Tes Swab

  Dibaca : 74 kali
Perangkat Nagari Batu Kambiang Jalani Tes Swab
SWAB TES—Seluruh perangkat Wali Nagari Batu Kambiang menjalani swab tes.

AGAM, METRO–Sebanyak 14 perangkat Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Naga­ri, Kabupaten Agam, jalani swab tes, Selasa (13/7). Sekretaris Nagari Batu Kambiang, Eliza Mag­da­lena mengatakan, swab test ini dilakukan setelah diketahui seorang pe­rang­kat nagari itu positif Covid-19, yang sebelumnya sem­pat beraktivitas di kantor.

“Perangkat nagari ini diswab kemaren dan tadi hasilnya keluar yang me­nunjukkan positif Covid-19,” ujar Eliza.

Ia menjelaskan, sebe­lumnya perangkat ini me­rasa demam sejak Selasa pekan lalu dan Jum’at-nya penciuman mulai hilang. Karena merasa demam biasa, ia tetap masuk dan beraktivitas seperti biasa di kantor. “Kemaren pen­ciumannya semakin hilang dan diminta untuk swab test, ternyata hasilnya perangkat nagari ini po­sitif,” terang Eliza.

Bahkan, katanya, sua­mi dan seorang anaknya juga ikut demam, setelah dis­wab kemaren hasilnya ju­ga po­si­tif. Kini mereka tengah jala­ni isolasi man­diri di rumah.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, sebut Eliza, seluruh perangkat nagari jalani swab test, sehingga pela­yanan di kantor nagari ditutup untuk sementara sampai hasil pemeriksaan sampel swab keluar. “Kita berharap hasil pemerik­saan nanti seluruh pe­rangkat nagari negatif, supaya dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Eliza. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional