Menu

Peran FKPPI Dituntut Berbuat untuk Daerah

  Dibaca : 410 kali
Peran FKPPI Dituntut Berbuat untuk Daerah
FOTO BERSAMA— Wakil Walim Kota Solok Reinier foto bersama dengan keluarga Kodim 0309 Solok, kemarin.

SOLOK, METRO
Wakil Wali Kota Solok Reinier mengatakan, peran serta Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) dan Kodim akan lebih nyata dan bisa lebih berbuat untuk daerah dan negara ini. Kalau bisa, lanjutnya ke depan FKPPI Solok agar selalu ikut kegiatan FKPPI. “Semoga ke depan kita mengharapkan semakin solid dan bisa membesarkan FKPPI,” sebut Reinier, kemarin.

Sementara itu, Dandim 0309 Solok, Letkol Arm Reno Triambodo mengatakan, dirinya juga termasuk anggota FKPPI. Jadi, tidak ada jarak antara mereka, di mana saat ini FKPPI di Sumbar sangat bagus dan solid, hubungan baik juga terjaga dengan Kodim.

“Apapun kegiatan yang tertunda karena Covid-19, kami berharap hubungan harmonis FKPPI dan Kodim akan tetap terjalin dengan baik,” ujar Reno.

Kegiatan tersebut mengangkat tema aksi nyata bela negara keluarga besar TNI di era kekinian. Acara juga dihadiri, Kepala Staf Distrik Militer 0309/Solok Mayor Inf.Hendra Bagus Arioko, serta seluruh pengurus dan anggota FKPPI Kota dan Kabupaten Solok.

Wakil Wali Kota Solok Reinier mengharapkan TNI bisa dekat dengan masyarakat saat menghadiri kegiatan pembinaan keluarga besar TNI Kodim 0309/Solok Triwulan II pada 2020 di Aula Makodim setempat, Kamis.“Saat ini masyarakat dan TNI semakin dekat. Hal ini bisa dilihat dari setiap sore selalu ramai orang berolahraga di markas Kodim 0309 Solok,” tambahnya. (vko)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional