Menu

Perampok Bersenpi Beraksi di Toko Ririn

  Dibaca : 507 kali
Perampok Bersenpi Beraksi di Toko Ririn

SOLOK, METRO – Warga Jorong Pasa Baru, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok dihebohkan oleh aksi perampokan, Sabtu (6/5) kemarin. Peristiwa yang menimpa Ririn (29) pemilik kedai P&D terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di saat warga sekitar tengah menjalankan shalat Magrib.

Dari informasi yang dirangkum di tempat kejadian peristwa (TKP) terungkap, pelaku yang diduga mengunakan senjata api (senpi) langsung menyergap korban yang tengah berada dalam kedainya. Awalnya korban mengira kalau 4 orang pria yang menggunakan sepeda motor hendak berbelanja di kedainya.

Namun ketika pria yang masih mengenakan helm itu sampai di depan kedainya, langsung meminta korban menyerahkan uang. Korban yang kaget hanya bisa pasrah ketika para pelaku merampas uang yang ada dalam laci meja kedai miliknya.

Pelaku, menurut korban, juga berhasil membawa rokok sebelum kabur menggunakan sepeda motornyo. Menurut warga sekitar, para pelaku sempat mengacungkan senjata api untuk menakuti warga. Belum jelas apakah pelaku menggunakan senjata api jenis apa dalam menjalankan aksinya. Petugas yang mendapat informasi masih melakukan pengejaran.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Reh Ngenana melalui Kasat Reskrim AKP Edwin mengatakan, jajarannya masih mendalami informasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dikabarkan menggunakan senjata api. Namun sejauh ini belum jelas jenis senjata api yang digunakan pelaku.

Dari informasi, lanjutnya, memang para pelaku mengunakan senjata api. Namun informasi tersebut masih didalami. Hingga berita ini dilansir petugas masih di lapangan guna menggungkap kejadian perampokan tersebut. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional