Menu

Penyuluhan Hukum Korem 032/Wbr, Danrem: Taati Aturan dan Hindari Pelanggaran

  Dibaca : 677 kali
Penyuluhan Hukum Korem 032/Wbr, Danrem: Taati Aturan dan Hindari Pelanggaran
IKUTI PENYULUHAN— Prajurit TNI Korem 032/wbr, mengikuti penyuluhan hukum di Gedung Sapta Marga Korem, Senin (27/4).  

PADANG, METRO
Sebagai prajurit TNI haruslah menerapkan hukum, karena TNI merupakan contoh yang baik bagi masyarakat. Sehingganya TNI harus mengerti dengan hukum.

”Prajurit tidak boleh terlibat dalam masalah narkoba, baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar. Maka dari itu, hukum itu harus dipahamai dan diaplikasikan dalam kehidupan,” kata Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, di saat membuka kegiatan penyuluhan hukum, di Gedung Sapta Marga Korem, Senin (27/4).

Arief Gajah Mada menyampaikan, kepada seluruh prajurit TNI  bahwa, prajurit harus mampu bertindak sebagai contoh dan motor penggerak di tengah-tengah masyarakat.

“Saat ini tengah terjadi wabah corona virus diseases (covid-19), maka prajurit TNI harus mampu memberikan penyuluhan kepada masyarakat dengan menekankan, protap penanganan covid-19,” tambahnya.

Kepala Hukum Korem (Kakumrem) , Mayor Chk Budi Santoso, dan juga pemateri dalam penyuluhan hukum  menjelaskan, prajurit harus  mematuhi semua materi yang disampaikan, dan tentunya dengan mematuhi perintah dan menghindari apa yang dilarang oleh undang-undang.

Kegiatan yang bertemakan, Penegakan Hukum Dimulai Dari Penyuluhan Hukum Yang Bertujuan Mencegah dan Meminimalisasi Terjadinya Pelanggaran Hukum. Dihadiri oleh Kasrem 032 Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Intel Kolonel Kav. Mukmin, Kasiop Kolonel Inf Sugiyono, Kasiter Kolonel dan Inf Budi Prasetyo, serta Perwira disatuan jajaran Korem 032/Wbr.

Dalam kegiatan tersebut,  tetap menerapkan protap dalam penanganan Covid 19, baik penyemprotan hand sanitizer dan physical  distance. (cr1)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional