Menu

Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Telur

  Dibaca : 238 kali
Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Telur
BANTUAN TELUR— Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi menyerahkan bantuan telur kepada salah seorang warga.

A YANI, METRO
Penyandang disabilitas di Kota Padang mereka mendapatkan bantuan telur dari Pemko Padang. Sebanyak 18 ribu butir telur yang bersumber dari bantuan PT Japfa Comveed itu diserahkan kepada penyandang disabilitas di Padang.

Telur ini diserahkan Dinas Sosial Kota Padang kepada perwakilan penyandang disabilitas di Rumah Dinas Wali Kota Padang, beberapa waktu lalu. Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, bantuan telur memang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas berat. Apalagi jumlah penyandang disabilitas di Padang cukup banyak.

“Kita menginginkan penyandang disabilitas tercukupi proteinnya setiap waktu,” ungkap Mahyeldi.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi menyebut, bantuan telur ayam buras diserahkan kepada perwakilan penyandang disabilitas dengan sasaran sebanyak 200 orang. Telur ini diperuntukkan kepada penyandang disabilitas yang berada di 11 kecamatan di Padang.

“Begitu diserahkan PT Japfa Comveed, esoknya telur kita bagikan kepada penyandang disabilitas,” terangnya.

Penyandang disabilitas begitu senang mendapatkan telur ayam buras. Terutama di masa pandemi virus corona saat ini. “Alhamdulillah kita mendapat bantuan telur dari Pemko Padang. Apalagi kita diajak untuk menaikkan imun tubuh agar terhindar dari virus corona,” kata seorang penyandang disabilitas yang tak mau disebutkan namanya usai mendapat bantuan. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional