Menu

Penutupan Vaksin Perbankan, BNI Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Padang

  Dibaca : 109 kali
Penutupan Vaksin Perbankan, BNI Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Padang
Team BNI W02 bersama Dinkes dan Puskesmas Lapai dan Nanggalo.

Padang, Vaksin perbankan resmi ditutup pada Selasa, 24 Agustus 2021 resmi di tutup, BNI Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri mengucapkan terima kasih atas partispasi dan kepedulian warga kota Padang dan sekitarnya yang telah bersedia untuk di vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mewujudkan herd immunity.

Pada acara penutupan Vaksin Perbankan Wakil Pemimpin SME & Konsumer Didik Siswantono SE MM turut mengawasi proses hari terakhir vaksin perbankan dan terlihat masyarakat Kota Padang sangat ramai dating ke lokasi vaksin dan sangat antusias untuk menjalankan proses vaksin. Untuk Kota Padang, selama bulan Agustus ini  BNI Wilayah 02 melakukan kegiatan vaksinasi yang berlangsung pada tanggal 20 & 24 Agustus 2021. Lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang dilaksanakan dengan target lebih dari 12.000 orang.

Vaksinasi merupakan salah satu langkah penting agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemic dan mempercepat herd immunity, BNI sebagai salah satu lembaga keuangan yang mendukung gerakan vaksin ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang telah bersedia melakukan vaksin,semoga dengan terlaksananya vaksin ini kita semua bisa mewujudkan Indonesia bebas Covid demi menjaga stabilitas perekonomian nasional, jelas Didik ditemui pada saat kegiatan berlangsung.(*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional