Menu

Penutupan Turnamen Futsal Pemuda Cup III, Mencetak Generasi Cinta Olahraga

  Dibaca : 62 kali
Penutupan Turnamen Futsal Pemuda Cup III, Mencetak Generasi Cinta Olahraga
SERAHKAN— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan hadiah kepada pemain setelah penutupanTurnamen Futsal Pemuda Cup 3 Sumbar. ( efanurza/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menutup secara resmi kegiatan Turnamen Futsal Pemuda Cup III tingkat Provinsi Sumatera Barat di Korong Ujung Labung, Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Padangpariaman, Kadis DPMPTP, Camat Batang Gasan, Kabag Hukum Padangpariaman serta para undangan lainnya.

“Kegiatan ini sangat bernilai positif meningkatkan semangat generasi muda untuk terus berolahraga dan diharapkan dengan kegiatan ini lahir atlet-atlet yang berasal dari Korong Ujung Labung, umumnya Kecamatan Batang Gasan,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur sangat memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses. “Alhamdulillah hari ini berjalan aman dan lancar berkat dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat serta pemuda di Korong Ujung Labung,” ujar Suhatri.

Terus lanjutnya, laksanakan kegiatan untuk mencetak generais muda bangsa yang cintai dengan olahraga futsal dan cabang olahraga lainnya.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini, karena sangat berguna untuk kemajuan daerah dalam mencetak generasasi muda yang cinta olaharaga dan sejalan dengan mencetak atlit-atlit berkualitas dari Padangpariaman,” tandas Suhatri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional