Close

Penulis Buku Ensiklopedia Tokoh 1001 Orang Minang Dipentas Dunia, Temui Bupati Eka Putra

Penulis buku Ensiklopedia Tokoh 1001 Orang Minang Dipentas Dunia M. Isa Gautama temui Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM diruangan kerjanya, Senin sore (24/7).

TANAHDATAR, METRO–Penulis buku Ensiklopedia Tokoh 1001 Orang Minang Dipentas Dunia M. Isa Gautama temui Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM diruangan kerjanya, Senin sore (24/7). Saat pertemuan sekaligus silatur­rahmi itu Bupati Eka Putra katakan pasca dilantik menjadi Bupati dirinya bersama Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH komit akan membangun Tanah Datar, yang mana Ia bersama Wabup sama-sama pengusaha dan bekecimpung di perantaun merasa terpanggil untuk membangun kampung halaman Luhak Nan Tuo Tanah Datar.

Dikatakan Eka Putra akan mempersiapkan generasi Tanah Datar yang tangguh, berkarakter, maju dan taat kepada Allah.SWT. Bupati Eka Putra yakin anak-anak yang hafizh Alquran cenderung anak-anak yang cerdas.

Eka Putra menyebut saat ini hampir 12 ribu anak-anak Tanah Datar sudah hafal Alquran dan itu juga didukung dengan Program Unggulan (Progul) Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah. “Kita punya target kedepan di Tanah Datar ini lahir penghafal Alquran dan jangka panjangnya para pemimpin juga penghafal Alqur­an,”ucapnya.

Sementara itu M. Isa Gautama, penulis, Sastrawan dan juga Dosen Sosiologi UNP ini mengatakan keter­tarikan dengan progul-progul yang dicetus Bupati Eka Putra dan keberhasilan masuk 10 besar Bupati terpopuler di Indonesia versi media sosial. Turut mendampingi Bupati saat pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Riswandi tim percepatan pem­bangunan daerah Hijrah Hadisukrial. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top