Close

Penuhi Kebutuhan Masyarakat Selama Ramadhan hingga Lebaran, Bank Nagari Cabang Pariaman Sediakan Uang Rp30 Miliar

Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu Supriadi.

PARIAMAN, METRO–Bank Nagari Cabang Pariaman sediakan uang sebesar Rp30 miliar untuk kebutuhan masyarakat mau­pun perantau yang pulang kampung selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu Supriadi mengatakan, ada sebanyak 5 kantor dan 13 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang sudah siap membantu masyarakat, termasuk untuk kebutuhan penukaran uang baru.

Ia menyampaikan, pihaknya menyediakan uang baru pecahan dimulai dari Rp2.000 hingga Rp100.000 untuk kebutuhan nasabahnya selama Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah ini.

Penukaran uang pecahan kecil ini sudah dapat dilakukan di kantor Bank Nagari terdekat setiap jam kerja. Selain uang pecahan, penyediaan uang tunai ini diperuntukkan untuk kebutuhan operasional dan pe­ngisian ATM, me­ngingat kebutuhan uang cukup ting­gi karena panjangnya masa cuti lebaran tahun ini.

Dikatakan Ibnu, Bank Nagari akan  mengantisipasi gangguan di ATM ter­sebut mulai dari kekosongan dana dan gangguan lainnya. Apabila kosong, pihaknya langsung me­nyuplai dana di ATM tersebut dan termasuk apabila ada gangguan.

Ia juga mengakui, transaksi di ATM sangat tinggi selama libur Idul Fitri, mengingat seluruh pela­yanan di tutup. Apalagi le­baran sekarang diprediksi perantau yang pulang kampung akan meninggkat. (ozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top