Menu

Pensiunan TNI Akhiri Hidup di Jendela Kamar

  Dibaca : 323 kali
Pensiunan TNI Akhiri Hidup di Jendela Kamar
TEWAS TERGANTUNG— Dokter melakukan pemeriksaan terhadap jasad pensiunan TNI Ali Umar (71) yang ditemukan tewas tergantung di jendela kamar belakang rumahnya.

AGAM, METRO – Masyarakat Batu Karak, Jorong I Siguhung, Nagari Persiapan Kandih Lubukbasung, gempar menyusul ditemukannya Ali Umar,(71), pensiunan TNI, yang tewas tergantung di jendela kamar belakang rumahnya. Senin, (7/10) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut masyarakat setempat buncah dan berbondong-bondong datang untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S,Ik, MH, melalui Paur Subbag Humas Polres Agam Aiptu Septa Beny Putra, membenarkan peristiwa tersebut.

Septa Beny Putra mengatakan, peristiwa ini pertama kali di ketahui oleh tetangga korban bernama Kasiar (50). Pagi itu, ia melihat Ali Umar tergantung di jendela kamar belakang. Melihat hal tersebut, Kasiar langsung berteriak-teriak memanggil Yus (60), istri korban.

“Yui..yui…caliak lah koa, laki kau alah tagantuang,” teriak Kaisar.

Istri korban yang mendengar teriakan tersebut langsung terbangun dan langsung berlari ke kamar belakang. Namun, karena kamar terkunci, Yus kemudian berlari ke samping rumah dan menemukan suaminya tergantung di jendela dekat dapur.

Beny melanjutkan, melihat hal tersebut jeritan dan tangis istri korban tidak dapat terbendung lagi. Warga sekitar yang mendapat informasi itu langsung berbondong-bondong datang untuk melihat kejadian tersebut.

Masyarakat juga langsung mengginformasikan kejadian itu ke pihak Polres Agam. Polres Agam yang mendapatkan laporan tersebut langsung menerjukan Tim Hidentifikasi untuk melakukan penyelidikan.

Beny menambahkan, dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Agam bersama dokter Puskemas Lubukbasung, disimpulkan penyebab kematian murni akibat gantung diri.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan diduga penyebab kematian korban murni bunuh diri, dengan cara menggantung diri,” terangnya.

Pihaknya juga belum memastikan apa yang menjadi motif korban gantung diri. Sementara itu, Jenazah korban, juga sudah diserahkan pada keluarga untuk disemanyamkan di pandam perkuburan keluarg. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional