Close

Penjualan Tiket Pesawat di Payakumbuh Sepi

Ilustrasi

PAYAKUMBUH,METRO – Pasca dikeluarkannya Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 106 tahun 2019 tentang Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri terbit pada Rabu, 15 Mei 2019 pekan lalu, penjualan tiket pesawat di agen tiket Payakumbuh masih sepi.

Abdi Hasfa, agen tiket di PT Senyum Wisata Travel mengatakan kondisi pemesanan dan penjualan tiket tahun 2019 masih sepi. Hal ini dikatakannya menyusul lonjakan kenaiakan harga tiket pesawat yang signifikan beberapa waktu lalu.

‚ÄĚKondisi ini terjadi sejak Januari atau awal tahun dan sejak itu penjualan tiket tiap bulannya berkurang. Namun setelah adanya surat edaran menteri terkait penurunan harga tiket ini, memang ada beberapa penurunan harga tapi tidak terlalu signifikan,” kata Abdi.

Ia berharap ke depannya pihak maskapai kembali menurunkan harga menjadi normal kembali agar masyarakat yang menggunakan jasa transportasi udara juga dapat kembali normal. Hal senada juga disampaikan Boy Abdi, pemilik usaha Boy Tour Travel Spesialis Tiket Promo saat ditemui. (us)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top