Menu

Penjualan Seragam Sekolah Naik

  Dibaca : 244 kali
Penjualan Seragam Sekolah Naik
Ilustrasi Searagam Sekolah

PESSEL, METRO – Memasuki libur panjang sekolah dan tahun ajaran baru, penjual pakaian sekolah mulai di cari di Pasar inpres Painan Pesisir Selatan. Warga yang anaknya akan bersekolah beramai-ramai mencari baju sekolah untuk dipakai anaknya masuk di hari pertama sekolah nanti.

Nurjasmi penjual pakaian di Pasar Inpres Painan Pesisir Selatan mengatakan, memasuki waktu libur sekolah sekarang, sudah banyak yang membeli perlengkapan seragam sekolah, mencari keperluan untuk bersekolah anaknya. Seperti tahun lalu, masa libur panjang adalah puncaknya ramai pembeli yang berdatangan untuk membeli seragam sekolah.

“Harga yang dijual sesuai dengan kualitas barang dan terjangkau, merek pakaian sekolahnya adalah Myc, baju sekolah SD Rp120.000 satu stel, baju sekolah SMP Rp170.000 satu stel, baju sekolah SMA Rp180.000 satu stel,” jelasnya.

Sedangkan untuk “pramuka SD Rp150.000 satu stel, pramuka SMP Rp190.000 satu stel dan baju sekolah SMA Rp200.000 satu stel, semuanya merek Myc” tambahnya.

Hasni pembeli di pasar Inpres Painan pesisir selatan mengatakan, sekarang waktunya membeli baju anak sekolah, kalau tunggu esok takut kehabisan ukuran yang pas, mencari baju untuk anak susah gampang, harus sesuaikan ukuran untuk anak, kualitas dan harganya, supaya baju sekolah bisa di pakai lama.

Roza penjual di Pasar inpres Painan pessel mengatakan, sekarang sudah mulai pembeli seragam sekolah datang, sama seperti tahun lalu, waktu libur panjang sekolah sudah banyak yang mencari seragam untuk anaknya bersekolah. Saat sekarang ini, Sehari bisa terjual 10 sampai 15 stel pakaian sekolah sehari, banyak dari hari biasanya.

Wat penjual di Pasar Inpres Painan mengatakan, sekarang sudah ada yang membeli baju sekolah satu-satu, belum ramai sepenuhnya. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional