Menu

Penjual Sabu Lawan Polisi

  Dibaca : 397 kali
Penjual Sabu Lawan Polisi
TAK BERKUTIK— Miftahul Alamsyah (27), tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, tidak berkutik saat diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Padang, Rabu (13/3) sekitar pukul 22.00 WIB.

PADANG, METRO – Sempat melakukan perlawanan dan membuang barang bukti (BB) sabu, Miftahul Alamsyah (27) warga Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubukbegalung (Lubeg), Padang diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Padang, Rabu (22/3) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi yang turut serta dalam penangkapan mengungkapkan, tersangka diamankan di Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubeg tepatnya di samping sebuah kantor bank.

“Tersangka diamankan di kawasan tersebut, saat hendak mengantarkan paket narkotika jenis sabu kepada seorang pembeli,” ujar Abriadi.

Dikatakan Abriadi penangkapan terhadap tersangka ini setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat yang sering melihat tersangka melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Kawasan Parak Laweh.

”Setelah dilakukan pengintaian, terlihat tersangka sedang berjalan, dimana ia akan mengantarkan paketan sabu kepada pembeli. Di saat itulah kami langsung mengamankan tersangka,” lanjut Abriadi.

Dilanjutkan Abriadi, saat diamankan tersebut tersangka sempat melakukan perlawanan terhadap tim dan berusaha membuang barang bukti paket sabu yang akan diantarkan oleh tersangka. Namun dijelaskan Abriadi, hal tersebut tidak bisa membuat tim tertipu.

”Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan RT dan warga setempat barang bukti yang sempat dibuang oleh tersangka tersebut berhasil ditemukan di dekat kaki tersangka. Berupa satu paket kecil yang terbungkus plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening,” ucap Abriadi.

Selanjutnya tersangka dan semua barang bukti yang ditemukan berupa satu paket kecil yang terbungkus plastik bening berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, serta satu lembar plastik klip bening yang digunakan untuk membungkus paketan sabu, di bawa ke Mapolresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional