Menu

Penjual Narkoba Ditangkap di Sungai Sariak

  Dibaca : 101 kali
Penjual Narkoba Ditangkap di Sungai Sariak
PENGEDAR— Jajaran Polres Padangpariaman membekuk RH (28). Dia diduga menggunakan sabu di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

PADANGPARIAMAN, METRO – Jajaran Polres Padangpariaman membekuk seorang pemuda berinisial RH (28). Dia diduga menggunakan sabu di Korong Kampuang Bendang, Nagari VII Koto Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho, Jumat (15/3) mengatakan, anggota Satresnarkoba melakukan penangkapam pada Rabu (13/3) malam berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

Ketika dilakukan penangkapan juga disaksikan tokoh masyarakat. Di tangan pelaku anggota berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 2 paket kecil narkotika diduga jenis sabu yang dibungkus plastik klip warna bening, 1 paket kecil ganja yang di bungkus kertas tulis, 1 pack kertas merk mars brand, 1 buah bong, 2 buah mencis, 2 buah jarum, uang sejumlah Rp800 ribu.

Kata Rizki, barang bukti yang diamankan tidak ditemukan di dalam rumah pelaku saja. Namun juga diamankan barang bukti dalam warung yang tidak jauh dari rumahnya.

“Ya, juga ada barang bukti yang disimpan pada ventilasi udara di warung itu,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Padangpariaman untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 112 ayat (1) UU Narkotika menyebutkan setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional