Menu

Peningkatan Ekonomi Keluarga, DPW Kota Payakumbuh Miliki Peranan Penting 

  Dibaca : 98 kali
Peningkatan Ekonomi Keluarga, DPW Kota Payakumbuh Miliki Peranan Penting 
SAMBUTAN— Rombongan disambut hangat oleh Ketua DWP Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda bersama pengurus.

POLIKO, METRO–Hadirkan program ker­ja dan inovasi yang kreatif, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh dapat kun­jungan dari DWP Kabu­paten Empat Lawang Pro­vinsi Sumatera Selatan. Rombongan yang disam­but hangat oleh Ketua DWP Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda bersama pengurus ter­sebut langsung dijamu di Kantor Balai Kota Paya­kumbuh, Rabu (9/6).

“Selamat datang di Ko­ta Payakumbuh, dan teri­makasih atas kunju­ngan silaturahminya ke­sini, se­moga ibu-ibu  betah di Payakumbuh,” kata Ke­tua DWP Kota Paya­kum­buh Ny. Cece Rida Anan­da.

Dalam pertemuan ter­se­but Cece menjelaskan semua kegiatan dan program kerja yang telah dilakukan kepada DWP Kabupaten Empat La­wang sehingga mampu meng­hadirkan kesejahteraan bagi anggotanya.

“Kita telah banyak me­lahirkan inovasi yang su­dah diterapkan oleh ang­gota DWP kita, bagaimana cara meningkatkan ekono­mi keluarga, kesejah­tera­an sosial dan lain seba­gainya. Sehingga itu sa­ngat membantu di ling­kungan sekitarnya,” ujar­nya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Empat Lawang Ny. Intan Juairiah Indera Supawi merasa terkesan atas program kerja DWP Kota Paya­kumbuh dan mengu­cap­kan terimakasih atas sa­mbutannya. “Kami sangat terkesan dari program-program yang disam­pai­kan oleh ketua DWP Kota Payakumbuh tadi, jadi memang tidak salah kalau kami melaksanakan kun­jungan kerja dan belajar ke Kota Payakumbuh,” ungkapnya.

Ny. Intan menyebut dirinya baru dilantik ka­rena terjadi pergantian antar waktu. Karena ingin menghadirkan terobosan dan inovasi baru bagi D­WP Kab. Empat Lawang makanya ingin belajar dan menambah pengetahuan ke Payakumbuh.

“Kami ingin mendapat ilmu yang ingin kami te­rap­kan di tempat kami karena kita lihat DWP Kota Payakumbuh sangat aktif. Banyak kegiatan yang bisa kami contoh dari sini, mu­dah-mudahan ini bisa ka­mi terapkan dan silatu­rahmi kita tetap terjaga,” ucapnya.

Diakhri acara DWP Ka­bu­paten Empat Lawang dibawa oleh DWP Kota Payakumbuh berkunjung ke centra IKM Randang untuk menyaksikan proses pembuatan randang yang merupakan ikon The City of Randang. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional