Close

Pengusaha Tambak Udang Pilih Layanan Premium PLN

Tambak Udang Mutiara Mundam Sati resmi menjadi Pelanggan Premium PLN dengan Tarif Industri daya 197kVa.

Agam, METRO–Terbukti mendukung peningkatan bisnis lewat jaminan keandalan, pengusaha tambak udang kem­bali lirik layanan premium PLN. Fikhri Reza Fahlevi, pemilik Tambak Udang Mutiara Mundam Sati resmi menjadi Pelanggan Premium PLN dengan Tarif Industri daya 197kVa, pada Senin (20/06) lalu.

Beralamat di Desa Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, pe­nyalaan Pelanggan Premium ini dihadiri langsung oleh Manajer ULP Lubuk Basung Gatot Catur Jatmiko dan tim. Seusai penyalaan, Gatot menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan pelanggan pada layanan premium PLN.

‘’Lewat Layanan Premium, kami berupaya mendukung perkembangan industri dan bisnis. Yaitu dengan jaminan keandalan yang lebih prioritas dibandingkan pelanggan regular dan fasilitas account marketing 24 jam,’’ jelasnya kemudian.

Fikhri adalah deretan kesekian dari banyaknya penggiat bisnis tambak ikan dan udang yang beralih atau memilih layanan premium PLN. Bisnis tambak memilih layanan premium PLN karena berbagai alasan. Selain untuk  men­dapatkan kualitas kelistrikan terbaik karena dilayanani dari penyulang andal dan prioritas, layanan premiun pun dipercaya dapat mengurangi biaya operasional genset.

Seperti disebutkan Fikhri, ‘’PLN menjamin keandalan Pelanggan Premium. Jikapun harus dilakukan pemeliharaan jaringan yang menyebabkan jaringan harus padam, kami sebagai Pelanggan Premium akan menjadi prioritas terakhir untuk padam. Jadi menguntungkan, menghemat penggunaan genset,’’ sebutnya.

Fikhri berharap, jaminan keandalan dari PLN dapat mempermudah operasional di seluruh kawasan tambaknya sehingga berdampak pada pro­duksi yang maksimal. Pada kesempatan yang sama Fikhri pun  mengapresiasi kerja cepat dari PLN. ‘’Terima kasih karena PLN bekerja dengan sangat kooperatif. Semoga selalu mem­berikan pelayanan yang unggul dan terbaik,’’ tuturnya.

Di tempat terpisah, Zulhamdi, Manager UP3 Bukittinggi mengatakan PLN siap untuk lebih banyak lagi permohonan layanan premium. ‘’PLN siap mendukung geliat bisnis di Kabupaten Agam, Bukittinggi, dan Sumbar pada umumnya dengan layanan premium. Harapannya semakin banyak usaha agrikultur lainnya yang tumbuh dan berdaya bersama layanan premium PLN,’’ lanjutnya lagi.(rel/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top