Close

Pengusaha Rumah Makan ditanah Jawa H Mahyuddin SE Berikan Bonus MTQ

SERAHKAN PIAGAM— Wabup Rahmang serahkan piagam kepada pengusaha rumah makan H Mahyuddin.

PADA Ulang Tahun Padangpariaman ke 189 seorang pengusaha ru­mah makan ditanah Jawa H Mahyuddin SE kemarin, memberikan bonus ke­pada kafilah tingkat Ke­camatan VII Koto yang sukses menjadi yang ter­baik ditingkat kecamatan. “Kita memberikan bonus ini untuk motivasi kepada anak-anak yang menjadi terbaik dalam MTQ tingkat Kecamatan VII Koto Su­ngai Sariak,” kata Tokoh Masyarakat VII Koto Su­ngai Sariak H Mahyuddin SE, kemarin.

H Mahyuddin yang ak­rab dipanggil H Kene itu juga seorang pengusaha Tokoh Masyarakat VII Koto itu  berbagi berbagi dan memberikan bonus bagi  anak-anak yang su­k­ses menjadi juara MTQ tingkat kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

“Pemberian uang pem­binaan dan bonus dise­rahkan secara simbolis kepada para kafilah yang jura ini, sehingga ke depan semua generasi muda anak bangsa padang­paria­man semakin termotivasi untuk kemajuan daerah­nya ini,” ujarnya.

Mahyuddin mengu­cap­kan selamat kepada kafilah  yang telah mem­bawa harum nama nagari dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan tahun 2021.

“Saya juga berharap kepada semua pengurus dan qari dan qariah  agar  teru berlatih untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Dikatakan, pembina dan pengurus harus te­rus melakukan pem­bi­naan sehingga qari dan qariah terus tumbuh ber­kualitas dan syiar agama terus maju berkembang di Keca­matan VII Koto. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top