Menu

Pengusaha Pemula Padangpanjang Ikuti Pelatihan Bisnis Plan

  Dibaca : 88 kali
Pengusaha Pemula Padangpanjang Ikuti Pelatihan Bisnis Plan
DENGARKAN MATERI— Para peserta mendengarkan materi saat Pelatihan Bisnis Plan Bagi Wirausaha Pemula se-Kota Padangpanjang di Auditorium II Mifan Waterpark, Kamis (12/11).

PDG.PANJANG, METRO
Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran menjadi keynote speaker pada Pelatihan Bisnis Plan Bagi Wirausaha Pemula se-Kota Padangpanjang di Auditorium II Mifan Waterpark, Kamis (12/11). Hadir mendampingi Kepala Dinas Perdagkop UKM, Arpan.

Kepada seluruh pengusaha pemula, Fadly mengatkan, bahwa untuk menjadi pengusaha yang sukses itu harus memiliki mental yang kuat dan semangat yang tinggi. “Tidak hanya itu, kita harus tahu seluk beluk usaha kita, apa yang akan kita berikan kepada pelanggan maupun pembeli,” jelasnya.

Fadly juga berpesan kepada para pengusaha untuk memaksimalkan usahanya, sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal dan kepuasan terhadap konsumen.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagkop Arpan menambahkan, bahwa selama empat hari pelatihan dilaksanakan memberikan pengalaman dan bekal kepada para pengusaha dalam bisnis usaha yang mereka rintis.

“Besar harapannya nanti, usaha dan pengalaman yang didapat mampu memberikan dampak baik bagi ekonomi dan usaha mereka,” jelasnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional