Menu

Pengurus PPS Talago Biru Indonesia Sumbar Dilantik, Andree H Algamar jadi Ketum

  Dibaca : 1419 kali
Pengurus PPS Talago Biru Indonesia Sumbar Dilantik, Andree H Algamar jadi Ketum
LANTIK— Pengurus Perguruan Pencat Silat (PPS) Talago Biru Indonesia Sumbar periode 2018 – 2022 dilantik Sabtu (23/2) di Ruang Pertemuan Abu Bakar Jaar, Balai Kota Padang.

PADANG, METRO – Andree Harmadi Algamar SSTP, MSi, M.Han Tuanku Rajo Kaciak Dt Sangguno Dirajo dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Perguruan Pencat Silat (PPS) Talago Biru Indonesia Daerah Sumbar periode 2018 – 2022, Sabtu (23/2) di Ruang Pertemuan Abu Bakar Jaar, Balai Kota Padang.

Selain ketua, juga dilantik pengurus PPPS Talago Biru Indonesia Wilayah Sumbar oleh Guru Tuo PPS Talago Biru Indonesia, Afrizal Chan. Setelah pelantikan, juga langsung dilaksanakan rapat kerja organisasi.

Pelantikan dihadiri Ketua Umum IPSI Sumbar, Dr H Fauzi Bahar, MSi Dt Nan Sati, Kepala Dispora Kota Padang, Azwin, Regional Chief Executive Officer PT Pegadaian Wilayah II Pekanbaru dan Dinas Kebudayaan Sumbar.

Ketua Umum Pengurus PPS Talago Biru Indonesia Daerah Sumbar, Andree Harmadi Algamar mengatakan, silat ke depannya tidak saja sebagai olahraga, tetapi juga merupakan kebudayaan dan pariwisata yang juga bernilai ekonomis.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Afrizal Chan atas amanahnya. Mudah–mudahan kita bersama cabang akan melakukan konsolidasi ke seluruh daerah. Kita juga melaporkan PPS Talago Biru Indonesia ada cabang di Mesir. Saat ini sedang giat– giatnya. Kita mohon bimbingan dari Ketua IPSI Sumbar,” harapnya.

Ketua Umum IPSI Sumbar, Fauzi Bahar mengajak pengurus yang baru dilantik agar membesarkan silat aliran taralak ini. “Mari kita besarkan,” katanya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional