Menu

Pengurus PKS Sumbar Silaturahmi dengan Danlantamal II, Siap Dukung Program Gubernur Mahyeldi

  Dibaca : 35 kali
Pengurus PKS Sumbar Silaturahmi dengan Danlantamal II, Siap Dukung Program Gubernur Mahyeldi
SILATURAHIM—Pengurus DPTW PKS Sumbar bersilaturahmi dengan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, Senin (31/05/2021).

PADANG, METRO–Pengurus Dewan Pim­pi­nan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar ber­silaturahmi dengan Ko­man­dan Lantamal II, Lak­samana Pertama TNI Har­gianto, Senin (31/51). Per­temuan itu juga mem­per­kuat sosialisasi protokol ke­sehatan (Prokes) di te­ngah-tengah masyarakat Sum­bar. Agar memutus ran­tai penyebaran Covid-19 di Sumbar.

Turut hadir dalam per­te­muan itu, Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Sa­leh dan para pengurus lainnya, Dr Irfan Aulia, Ulyadi Yesmar MA, Rid­wan, Tasnidar Defrinal, Mul­yadi Muslim dan Nosa Eka Nanda Aldino.

Danlantamal Hargian­to mengapresiasi kepada pe­ngu­rus DPTW PKS Sumbar yang berkenan silatur­ra­him, momentum Syawalan, memperkokoh persau­da­raan sesama anak bangsa dan berbagi informasi.

Danlantamal juga men­support Gubernur Sumbar Mahyeldi, kader terbaik PKS Sumbar dalam rangka melanjutkan pembangu­nan Sumbar. “Lantamal siap bergandengan tangan dengan semua pihak untuk mempercepat pem­bangu­nan dan mengawal ma­syarakat sadar protokol ke­sehatan,” katanya.

Hargianto menye­but­kan,  potensi Sumbar cukup besar, pengembangan Su­ngai Pisang, budi daya ikan kerapu dan pengem­ba­ngan UMKM lainnya siap didukung. “Dalam rangka ulang tahunLantamal 2 Padang juga akan dilaun­ching lomba vlog prokes Covid-19,” katanya.

Humas DPW PKS Sum­­bar H Mulyadi Muslim me­nyebutkan, perte­muan itu adalah silatu­rahmi biasa yang akan terus dilakukan PKS. “Al­ham­dulillah, kami sudah ber­sialturahmi de­ngan pak Danlantamal. Se­mo­ga bisa lebih terjaga dan bisa bekerja sama ke depan­nya,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional