Menu

Pengurus LPM Pampangan Periode 2020-2023 Dilantik

  Dibaca : 72 kali
Pengurus LPM Pampangan Periode 2020-2023 Dilantik
LANTIK KETUA LPM— Camat Lubeg, Wilman Muchtar melantik Yusri Yusron (Roni) sebagai Ketua LPM Kelurahan Pampangan Nan XX Periode 2020 – 2023, Jumat (20/11) di Masjid Baitul Makwa.

PAMPANGAN, METRO
Pengurus LPM Kelurahan Pampangan periode 2020–2023 dilantik oleh Camat Lubuk Begalung (Lubeg), Wilman Muchtar, Jumat, (20/11) di Masjid Baitul Makwa. Pelantikan juga dihadiri Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt Rajo Alam, serta undangan lainnya.

Pengurus LPM Kelurahan Pampangan Nan XX periode 2020 – 2023 terdiri dari, Ketua, Yusri Yusron, Wakil Ketua, Zuriman, Sekretaris, Endang Supriati Meiliana Irma Putri Wahyuni dan Bendahara, Eta Gifti Lora. Selain itu, juga terdapat seksi–seksi bidang lainnya.

Ketua LPM Kelurahan Pampangan Nan XX, Yusri Yusron mengatakan, setelah pelantikan ini, pengurus akan melanjutkan kerja melaksanakan program dan kegiatan yang direncanakan.

“Kita akan menjalan program perencanan yang telah kita buat. Saya akan tepati janji. Untuk itu mari kita bersama membangun Pampangan ini. Kebersamaan dengan tokoh masyarakat serta RT dan RW selama ini kita perkuat. Mudah–mudahan dengan kebersamaan ini kita majukan lagi Kelurahan Pampangan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar mengucapkan selamat kepada pengurus LPM Pampangan yang baru dilantik. LPM adalah mitra kerja Lurah. “Karena itu, mari bersatu padu bersama kita bangun Kelurahan Pampangan Nan XX,” ajaknya.

Wilman juga mengajak masyarakat bersama menangani dan melakukan pencegahan Covid – 19 . “Masyarakat dan seluruh unsur masyarakat agar bersama-sama menangani Covid -19 ini,” ajaknya.

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt Rajo Alam mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus LPM Kelurahan Pampangan, diharapkan terwujudnya perubahan peningkatan kualitas, manajemen organisasi serta peningkatan program kerja.

Kondisi sekarang dituntut agar masyarakat bisa memetakan permasalahan yang ada di tingkat kelurahan. LPM melalui perangkat RT, RW harus bisa membaca perkembangan daerah sesuai dengan indikator serta strata masyarakat yang ada,” harapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional