Menu

Pengurus IOF Tanah Datar Dibentuk

  Dibaca : 122 kali
Pengurus IOF Tanah Datar Dibentuk
PEMBENTUKAN PENGURUS— Anggota kepengurusan Indonesian Off-Road Federation (IOF) Tanah Datar dibentuk di arena Off-Road Objek Wisata Tampunik, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (16/1).

TANAHDATAR, METRO
Indonesian Off-Road Federation (IOF) Tanah Datar membentuk pengurus cabang (pengcab), di arena Off-Road Objek Wisata Tampunik, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanahdatar.

”IOF Tanah Datar sudah terbentuk, artinya 18 kabupaten kota sudah punya pengurus baru. Hanya Kabupaten Mentawai yang belum,” ungkap Sekjen Pengurus Daerah (Pengda) Sumbar Jumadi, Sabtu (16/1).

Sesuai dengan misinya ”Membuka Objek Wisata”, Indonesian Off-Road Federation (IOF) Tanah Datar, diharapkan bisa mengeksploitasi keindahan objek wisata di Tanah Datar sehingga makin terkenal. Tidak hanya di wilayah Sumatera Barat, tapi juga di Indonesia.

Selain membuka objek wisata, Jumadi bersama Feri Rinaldi, bidang Organisasi IOF Sumbar, dan seluruh member IOFG Tanah Datar juga akan memajukan perekonomian masyarakat.

Di sisi lain, Pengda IOF Sumbar sangat mengapresiasi pembentukan kepengurusan IOF di Tanah Datar ini. Diharapkan, Tanah datar bisa memajukan IOF. ”Kami berikan apresiasi pada kawan-kawan IOF Tanah Datar, atas terbentuknya kepengurusan baru ini. Ini demi kemajuan IOF di Tanah Datar ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IOF Tanah Datar terpilih Nurhamdi Zahari menjelaskan, pihaknya akan fokus pada membuka akses-akses jalur baru, mengingat Tanah Datar daerahnya perbukitan. “Kita akan membuka akses baru, untuk menunjang ekonomi masyarakat,” ujar Nurhamdi.

Selain itu, IOF Tanah Datar periode 2021/2024, akan bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat, serta mengenalkan IOF di tengah masyarakat. ”Kami akan memajukan ekonomi masyarakat, dan memajukan otomotif di nagari-nagari Tanah Datar ini,” urainya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional