Close

Pengurus Hanura Padang Konsolidasi, Dian Anggraini Oktavia Turut Bagi-bagi Takjil

BAGI TAKJIL—Ketua DPC Padang, Dr Dian Anggraini Oktavia bagi bagi takjil berbuka puasa di Jalan Mohd Hatta.

PADANG, METRO–Sebanyak ratusan takjil berbuka puasa DPC Hanura Kota Padang dibagikan kepada masyarakat bertempat di Kantor DPC Hanura Kota Padang Jalan Moh.Hatta No.61 Kecamatan Kuranji, Senin (25/4).

Bersamaan dengan pem­bagian takjil berbuka puasa tersebut, Ketua DPC Padang, Dr Dian Anggraini Oktavia bertekad bahwa DPC Partai Hanura yang dipimpinya akan melaksanakan fungsi kepartaian dengan baik. Untuk itu, dia juga mengundang Ketua Bapilu Partai Hanura Sumbar, Febri Naldi, Sibet dan Reza dan jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kota Padang serta seluruh pe­ngurus PAC Se-Kota Padang hadir di kantor tersebut guna memberikan arahan tentang verifikasi partai yang akan berlangsung bulan Agustus 2022 mendatang.

Dalam keterangannya kepada media ini, Dian Anggraini mengatakan bah­wa Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahun seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Bagi DPC Partai Hanura Padang, bulan Ramadan merupakan bulan kebaikan yaitu bulan yang tepat untuk melaksanakan ber­bagai macam kebaikan yakni dengan mengadakan buka bersama dengan 11 PAC Hanura Se-Kota Pa­dang dan sebelum berbuka DPC Hanura membagi bagikan Takjil kepada ma­syarakat yang bersepeda motor dan mobil” kata Di­an Anggraini Oktavia

Dian Anggraini, aktivis perempuan itu menambahkan pemberian takjil berbuka puasa itu selain untuk pengendara bermoto, pemberian Perbukoan juga diberikan kepada Pe­ngurua Meajid Jamiek Pa­sar Ambacang beserta bing­kisan dan Berbuka Pu­asa bersama dengan seluruh Pengurus.

“Perlu kita ketahui bahwa kehidupan yang kita jalani tidak terlepas dari kehadiran orang-orang di sekitar kita. Di bulan yang penuh berkah ini, tidak ada yang lebih indah dari bisa memberikan suatu hal yang kita punya pada o­rang lain. Seperti ketika kita berbagi takjil kepada o­rang lain, maka orang lain pun juga akan ikut me­rasakan apa yang ki­ta ra­sakan,” ungakpnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top