Menu

Pengurus Gerinda Kota Solok Digoyang

  Dibaca : 620 kali
Pengurus Gerinda Kota Solok Digoyang
PERLIHATKAN—Sekretaris DPC Gerindra Kota Solok memperlihatkan SK yang sah dan belum ada pergantian SK terkait pergantian pengurus partai. Eriviko/posmetro

SOLOK, METRO
Beredarnya isu miring tentang pergantian pengurus Partai Gerindra Kota Solok, membuat Sekretaris DPC Gerindra Kota Solok, Noviardi Syam angkat bicara.

Menurutnya, sejauh ini belum ada pergantian pengurus partai. Apalagi terkait keputusan calon kandidat kepala daerah di Kota Solok yang diusung partai pada Pilkada mendatang.

Dihadapan sejumlah wartawan di kantor DPC Gerindra Kota Solok, Rabu (15/4) Noviardi Syam didampingi sejumlah pengurus partai menegaskan, Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Gerindra Kota Solok masih berlaku dan belum ada SK kepengurusan yang baru. Kecuali menurutnya, orang – orang yang mengaku mendapat mandat sebagai pengurus partai yang baru dapat memperlihatkan bukti SK yang mereka terima dari DPP. “ Kita mempertanyakan kalau memang ada SK pergantian kepengurusan partai. Dan sejauh ini belum ada keputusan dari DPP terkait pergantian kepengurusan. Dan saya tegaskan sejauh ini SK yang berlaku masih mengakui kepemimpinan Ismail Koto selaku Ketua DPC Gerindra Kota Solok,” tegas Noviardi Syam.

Selain beredarnya kabar pergantian kepengurusan DPC partai Gerindra Kota Solok di media sosial, kabar lain yang menyatakan adanya salah satu nama calon kandidat Wali Kota Solok yang diusung partai Gerindra juga dibantah Noviardi Syam. Menurutnya sejauh ini belum ada keputusan partai terkait calon kandidat kepala daerah untuk Kota Solok yang telah ditetapkan partai untuk diusung.

Apalagi ditegaskan Noviardi Syam, nama yang disebut sebut telah dan terlanjur diapungkan oleh orang orang yang mengaku sebagai pengurus partai yang baru itu, justru tidak ada dalam daftar nama calon wali kota yang ikut dalam proses penyaringan. “Dari mana nama itu muncul,” jelasnya.

Namun Noviardi Syam masih berharap terhadap kader partai yang kabarnya telah membentuk kepengurusan partai yang baru diajak untuk rekonsiliasi kembali agar tidak menimbulkan keresahan bagi kader partai. Kecuali mereka dapat membuktikan keabsahan SK yang mereka terima. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional