Close

Pengurus DPP PNNI Padangpariaman Dilantik, Senyum Perawat Menjadi Obat untuk Pasien

PELANTIKAN PENGURUS— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur foto bersama saat pelantikan pengurus PPNI.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan perawat perawat yang di lingkungan Pemkab Pa­dang­pariaman sangat men­­­dukung dalam mem­beri­kan pelayanan kesehatan terbaik kepada semua lampisan masyarakat.

“Ka­­rena itulah kita sangat apre­siasi keberadaaan pe­ngu­rus DPP Persatuan Pe­ra­wat Nasional Indonesia (PPNI) Padangpariaman, karena dapat menunjang kinerja mereka masing masing dalam pelayanan masyarakat,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada PPNI Padangpariaman semoga ibu ibu dan bapak bapak perawat yang tergabung dalam PPNI Padangpariaman semakin sukses. Sehingga visi dan misi Padangpariaman berjaya berjalan sesuai cita cita bersama.

“Sekarang saya menghadiri dan sekaligus melantik Dewan Pengurus Dan De­wan Pertimbangan (DPP), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Padangpariaman, semoga dengan pelantik ini semakin maju daalam mem­berikan pelayanan pa­da ­ma­­­sya­­rakat,” ujarnya.

Seperti katanya, setiap masyarakat yang datang atau didatangi atau dikunjungi oleh perawat dapat menjadi obat bagi semua pasien yang datang padanya. Artinya, semua perawat dalam memberikan pelayanan terbaik, baik di puskesmas maupun rumah sakit.

“Saya mengatakan de­mikian setiap masya­ra­kat yang datang berobah sesampai di depan salah seorang perawat sebelum diberikan obat mereka telah sehat, apalagi ditambah dengan obat otomatis semakin sehat para pasien yang datang itu,” ujarnya.

 Artinya jelas Suhatri Bur, semua perawat hendak­nya mudah senyum kepada se­mua lampisan pasien yang datang pedanya. Sehingga senyum perawat dapat menjadi obat sebelum obat diberikan. “Jangan saat pasien datang perawat tidak senyum akan menambah penyakit para pasien,” ujar­nya.

 Suhatri Bur mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu-ibu dan bapak-bapak perawat Kabupaten Pa­dangpariaman, karena telah dilaksanakannya pelantikan Dewan Pengurus dan Dewan Pertimbangan (DPP), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  Padangpariaman periode 2022-2027.

Turut hadir dan mendam­pingi dari beberapa kepala OPD di lingkungan Peme­rintahan Daerah Kabupaten­ Padangpariaman. “Se­­moga semakin solid dan kom­pak selalu dalam mewujudkan visi dan misi Padang­pa­ria­man berjaya kedepannya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top