Menu

Pengurus Dituntut Memikirkan Pengembangan Koperasi di Kota Solok

  Dibaca : 545 kali
Pengurus Dituntut Memikirkan Pengembangan Koperasi di Kota Solok
PEMBUKAAN RAT KOPERASI— Wali Kota Solok Zul Elfian membuka RAT Koperasi Solok Serambi Madinah di Aula Bappeda Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian mengajak seluruh pengurus dan anggota koperasi untuk bersama-sama memikirkan dan mencari solusi terbaik untuk pengembangan Koperasi sebagai wadah ekonomi. Sehingga pada mas akan datang  koperasi akan semakin berkembang dan lebih maju.

Menurutnya, keberhasilan Koperasi bukan hanya ditentukan pengurus. Namun sangat ditentukan peran aktif dari masing-masing anggota dan dukungan OPD tempat anggota-anggota melak­sanakan tugasnya.

“Kami juga mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial,” ujar Zul Elfian, ketika membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Solok Serambi Madinah, di Aula Bappeda Kota Solok, kemarin.

Zul Elfian mengatakan, Koperasi sangat ber­peran membangun perekonomian masyarakat. Namun sangat disayangkan peluang tersebut belum termanfaatkan secara maksimal. Bahkan, kebe­radaan Koperasi banyak yang tidak aktif. Untuk itu lanjutnya pemerintah terus mendorong kemajuan Koperasi di Kota Solok.

Turut hadir, dalam kegiatan itu Kadis Koperasi dan UKM Sumbar Ir Nasrizal, Sekda Kota Solok Drs. H. Syaiful A, M.Si serta seluruh Kepala OPD. Dalam sambutannya, Zul Elfian menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota Koperasi Solok Serambi Madinah yang telah dapat menyeleng­garakan RAT kali ini. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional