Menu

Pengurus Baru BAZNAS Dilantik

  Dibaca : 79 kali
Pengurus Baru BAZNAS Dilantik
Sekretaris Daerah Irwandi melantik pimpinan BAZNAS Tandatar periode 2020-2025

TANAHDATAR, METRO
Bupati Tanahdatar diwakili Sekretaris Daerah Irwandi melantik pimpinan BAZNAS Tandatar periode 2020-2025, yakni Yasmansyah, S.Ag, M.Pd sebagai Ketua, Drs. Syafrijal Katib sebagai Wakil Ketua I dan Drs. Warnelis Watman Katib Mustafa, SH, MH sebagai Wakil Ketua II, di Aula Eksekutif, Kantor Bupati setempat, Selasa (22/9).

Dikesempatan itu Sekda Irwandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua BAZNAS Tanahdatar lama yang telah bekerja keras selama lima tahun belakangan ini, tercatat prestasi selama ia menjabat yakni pengelolaan keuangan 3 tahun berturut-turut mulai tahun 2017 hingga 2019 dengan prediket Wajar TanPa Pengecualian (WTP).

Irwandi menambahkan bahwa pemerintah daerah terus mendukung sepenuhnya kegiatan BAZNAS dengan menganggarkan dana opersional di setiap tahunnya. Juga tercatat bahwa kurang lebih 95% Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tanah Datar menyalurkan zakat melalui BAZNAS Tanahdatar.

“Keseriusan pemerintah daerah tentang zakat sangatlah nyata, diharapkan adanya gebrakan baru dari pimpinan BAZNAS Tanahdatar, bagaimana masyarakat, pihak swasta dan sebagainya untuk mengeluarkan zakat di BAZNAS Tanahdatar,” ujar Irwandi.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Tanahdatar periode 2015-2020 Emrizal mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam membantu kinerja BAZNAS Tanah Datar selama ini.

“Sungguh terasa BAZNAS Tanahdatar bagian dari pemerintah daerah, terbukti dalam setiap kegiatan kami diikutsertakan, dukungan pun terus mengalir selama kami memegang amanah ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih,” ujar Emrizal.

Di kesempatan yang sama, Ketua BAZNAS Tanah Datar periode 2020-2025 Yasmansyah mengatakan, sebagai pimpinan baru mengharapkan dukungan semua pihak dalam mengemban amanah ini.

“Insya Allah kami akan selalu membangun komunikasi dan mengharapkan bimbingan pemerintah daerah agar pengelolan keuangan BAZNAS Tanah Datar lebih bisa ditingkatkan,” ujar Yasmansyah di acara pelantikan yang turut dihadiri Kakankemenag Tanah Datar Syahrul, pengurus BAZNAS Tanah Datar dan tamu undangan lainnya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional