Menu

Pengunjung Ramai, Objek Wisata Kota Pariaman Dibersihkan

  Dibaca : 108 kali
Pengunjung Ramai, Objek Wisata Kota Pariaman Dibersihkan

WALI Kota Pariaman H Genius Umar sangat pe­duli dengan kondisi semua objek wisata daerahnya. Bahkan yang sangat perlu diutamakan dalam objek wisatanya dalah per­soa­lan kebersihan lingku­nganya.

“Karena itulah kali ini saya secara mendadak melaksanakan gontong royong  dengan para Or­ga­nisasi Perangkat Dae­rah (OPD) dan Forkom­pinda se Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.

Katanya, semua sisi objek wisata Kota Pa­ria­man harus selalu bersih, sehingga mata pengun­jung yang datang ke Kota Pariaman terksima dan selalu ingin datang lagi, salah satu faktor pen­dukung adalah masalah kebersihan ini harus diper­hatikan.

 “Saya yakin dan per­caya kalau objek wisata kita semua pada asri, pe­ngun­jung dari berbagai daerah akan datang. Ka­lau telah demikian tentu objek wisata kita semakin banyak peminat dan seja­lan dengan itu ekonomi masyarakat kita juga me­ningkat,” ungkapnya.

Kali ini Walikota Paria­man Genius Umar didam­ping  Wakil Walikota Paria­man Mardison Mahyud­din beserta jajaran Forko­pimda dan OPD terkait melaksanakan goro men­dadak di Pantai Cermin, Kelurahan Lohong Keca­matan Pariaman Tengah Kota Pariaman.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional