Menu

Penginapan Mengusung Konsep Syariah, Gelar Syukuran, Zaara Guest House Syariah Resmi Dibuka

  Dibaca : 689 kali
Penginapan Mengusung Konsep Syariah, Gelar Syukuran, Zaara Guest House Syariah Resmi Dibuka
Owner Zaara Guest House Syariah, Brigjen Pol DR, H. Zulkifli, AR, SIK, MH bersama Anwar, Guswardi, Roni, Nas dan undangan.

Zaara Guest House Syariah baru saja dibuka secara resmi, Jumat (25/12) di Jalaan Sisingamangaraja No 71, Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Pembukaan penginapan ini ditandai de-ngan syukuran. Syukuran dilaksanakan dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Bertindak sebagai pembacaan doa, Ustadz Muhammad Iqbal. Owner Zaara Guest House Syariah, Brigjen Pol DR Zulkifli AR, SIK, MH mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Dengan dibukanya Zaara Guest House Syariah, maka otomotis penginapan ini sudah mulai beroperasional.

Bekerjasama dengan OYO, penginapan ini mengusung konsep syariah. Zaara Guest House Syariah ini nantinya, akan menyatu dengan Mesjid Al–Hijrah. Sementara, Mesjid Al-Hijrah sedang dibangun, karena sudah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol.Toni Harmanto sekitar dua bulan lalu. Tidak hanya pembangunan Mesjid Al-Hijrah, saat ini juga sedang dibangun dan Pondok Tahfidz Al-Quran Al-Hijrah. “Penginapan ini akan include dengan Mesjid dan Pondok Tahfidz Al–Quran Al Hijrah yang bisa menampung 200 jemaah. Kami mengajak masyarakat, sahabat untuk berinfak, bersedekah, berjariyah di jalan Allah SWT untuk pembangunannya,” ungkap Brigjen Pol DR Zulkifli AR, SIK, MH .

Brigjen Pol DR Zulkifli AR, SIK, MH juga mengungkapkan, Hadist Nabi Muhammad SAW menyatakan, barang siapa yang membangun rumah Allah di dunia, maka Allah membangunkannya rumah di surga nanti. “Mudah–mudah tempat ini bisa menjadi berkah, diridhoi oleh Allah SWT. Mari kita selalu berdoa kepada Allah, semoga kita dimudahkan segala urusan. Termasuk membangun rumah Allah. Semoga kita semua menjadi orang beruntung. Mari kita berlomba – lomba berinvestasi di jalan Allah,” ajaknya.

Ustadz Muhammad Iqbal dalam tausiahnya mengatakan, berbekallah untuk masa depan yang terbaik. Bekal yang terbaik adalah ketaqwaan. Taqwa adalah melaksanakan segala perintah Allah SWT dan menjauhkan segala larangan-NYA. Termasuk membangun sesuatu di jalan Allah SWT. ”Jangan ditunggu, tapi segera. Langsung ambil peluang untuk berbuat baik. Kalau sudah datang kematian, kita tidak bisa lagi melaksanakan. Lebih baik kita menyesal di dunia dari pada menyesal nanti. Kalau kita melaksanakan apa yang dititipkan kepada kita untuk-Nya, maka akan ditambahkan rezeki kita. Apa saja yang kita infakkan di jalan Allah, maka Allah Maha Kaya akan mengantikan rezeki terbaik buat kita. Mari kita bersama menuju kebaikan, mendapatkan amalan berlipat ganda. Fastabiqul Khoirot, yakni berlomba-lomba dalam kebaikan,” ajaknya.

Penginapan Zaara Guest House Syariah mengusung konsep syariah, dengan kondisi penginapan yang bersih dan nyaman. Fasilitas yang dimiliki berupa, 15 kamar dilengkapi AC dan meja kerja dan TV Satelit LCD (layar datar).

Jenis kamar yang disediakan meliputi, Indonesia Deluxe Twin Room, Delux Family Room. Harga menginap di Zaar Guest Syariah sangat murah dan terjangkau. Pelayanan lainnya yang diberikan untuk kenyamanan tamu hotel yakni, resepsionis yang selalu hadir 24 jam dan juga ada fasilitas WiFi. Penginapan ini memiliki parkir yang cukup luas dengan kapasitas bisa menampung 20 -30 mobil.

Penginapan Zaara Guest House Syariah lokasinya sangat strategis dan mudah di jangkau bagi wisata dan Perantau Minang yang akan berlibur di Kota Padang. Yakni berada di pusat Kota Padang, dekat Tugu Simpang Haru, yang merupakan salah satu lokasi pusat kuliner di Kota Padang.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional