Menu

Pengendara Vespa Dibacok 8 Kali

  Dibaca : 1926 kali
Pengendara Vespa Dibacok 8 Kali
DIRAWAT— Yosrizal (36), warga Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh dirawat di RS Ibnu Sina Payakumbuh usai menjadi korban penganiayaan dengan pembacokan, Selasa (23/10) pukul 01.00 WIB.

Diserang saat Pulang Sendirian
PAYAKUMBUH, METRO – Seorang warga Kelurahan Labuah Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Yosrizal (36), menjadi korban penganiayaan dengan pembacokan, Selasa (23/10) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Sampai tadi malam, pelaku masih berstatus orang tak dikenal (OTK).

Akibatnya, tangan kanan Yosrizal luka. Urat saraf besar putus, akibat 8 bacokan yang dilayangkan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh. Kuat dugaan korban dibacok menggunakan parang. Dan setelah korban terkapar, pelaku langsung melarikan diri.

Kejadian berawal saat Yosrizal hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Labuah Baru seorang diri mengendarai motor jenis skuter merek Vespa. Dia memilih melewati jalan gang di belakang Bank Nagari Kota Payakumbuh. Namun, baru sekitar puluhan meter arah ke dalam gang dari Jalan Protokol Sudirman, Payakumbuh, tiba-tiba Yosrizal diserang secara membabi buta.

Diserang tiba-tiba, Yosrizal kaget dan secara spontan menangkis serangan dengan tangan kanannya. Dia mengalami luka bacok senjata tajam cukup parah di bagian lengan yang nyaris putus. Karena Yosrizal nampak sudah tak berdaya akibat terluka, pelaku langsung kabur di kegelapan malam dini hari nahas itu.

Meski dalam kondisi terluka parah di bagian tangan kanan dengan darah bercucuran, Yosrizal masih sempat berteriak minta tolong. Beruntung tidak jauh dari lokasi, ada warga setempat yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Sontak, warga yang melihat Yosrizal terluka langsung membawa korban ke RS Ibnu Sina Payakumbuh.

”Memang benar, telah terjadi penganiayaan dengan pembacokan kepada seorang pengendera motor skutik merek Vespa. Korban merupakan warga Kelurahan Labuah Baru, dan akibatnya korban mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke RS Ibnu Sina. Kejadian saat korban hendak pulang ke rumahnya dan tiba-tiba datang OTK dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam,” jelas Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrastiawan S melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol A Surya Negara, Selasa (23/10).

Disampaikannya, saat mendapat kabar, jajaran Polsekta langsung mendatangi lokasi. Dan kini pelaku dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Kita sudah datangi lokasi dan kita menolong korban untuk mendapatkan perawatan medis. Kini pelakunya dalam penyelidikan,” sebutnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional