Menu

Pengendara Motor Tewas Digilas Tronton

  Dibaca : 504 kali
Pengendara  Motor  Tewas  Digilas  Tronton
BANTUAN DANA CSR— Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Dt Labuan saat menerima bantuan dana CSR PT PLN secara simbolis yang diserahkan oleh Manager PLN UP3 Solok, Taswin.
ilustrasi-kecelakaan1

ilustrasi

 

PASBAR, METRO–Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Air Talang, Nagari Batahan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Pasbar. Seorang pengendara motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi tewas mengenaskan, setelah tubuhnya digilas truk tronton pengangkut Clude Plum Oil (CPO).

Korban Samrah (60), warga Simaringis, Nagari Parit, Kecamatan Kotobalingka, tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan yang merenggut nyawa Samrah terjadi ketika motor yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan tinggi, Jumat (12/2) malam, dari arah Silaping hendak menuju Air Balam. Sesampai di lokasi kejadian, korban berniat mendahului truk tronton BK 8442 DB di depannya.

Nahas, saat akan mendahului truk pengangkut CPO itu, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor lain. Karena kencang, motor korban bersenggolan dengan motor yang dikemudikan Hendrison (45) bersama istrinya, Masnuro dan sang anak, Asmiranda (15).

“Korban Samrah jatuh dari motor dan masuk ke dalam kolong truk tronton yang dikemudikan Aprilden Sihotang (36). Setelah itu, tubuh korban digilas oleh ban belakang truk tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Pasbar AKP Joni Dermawan kepada POSMETRO, Minggu (14/2).

Sementara pasangan suami istri dan anaknya, terpelanting ke bagian sisi kiri jalan dan hanya mengalami luka kecil. Sedangkan, korban Samrah mengalami luka parah dengan tulang dada remuk, kepala pecah serta tulang-tulang di bagian tubuh patah.

“Korban tewas di tempat. Sekarang, kasus ini masih dalam penyelidikan. Ketiga kendaraan sudah diamankan di Mapolres Pasbar,” pungkas AKP Joni. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional