Menu

Pengelolaan Parkir dan Bangunan Liar Kembali jadi Sorotan di Kota Solok

  Dibaca : 126 kali
Pengelolaan Parkir dan Bangunan Liar Kembali jadi Sorotan di Kota Solok
ARAHAN— Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra memberikan arahan terhdap peserta Rapat Koordinasi (Rakor).

PENGELOLAAN parkir dan bangunan liar di Kota Solok kembali menjadi perhatian. Bahkan, Wali Kota Solok, Zul Elfian meminta agar dinas terkait mengambil tindakan tegas terhadap pengelolaan tempat parkir yang tidak sesuai dengan peruntukannya serta menertibkan bangunan tanpa izin.

 “Saya minta lahan parkir di Kota Solok dibenahi, kalau parkirnya berantakan tata kota kita juga akan jelek, kota kita tidak akan rapi, saya mengajak untuk seluruh OPD untuk wujudkan kota solok kota yang diberkahi,” tegas Zul Elfian dalam rapat koordinasi bersama pejabat dilingkungan Pemko Solok, kemarin.

Persoalan tata kota memang perlu dibenahi untuk menciptakan kota yang bersih dan rapi. Pemanfaatan lahan sesuai peruntukannya seharusnya juga menjadi perhatian petugas. Dengan penataan kota dengan pemanfaatan lahan sesuai peruntukanya diharapkan kesan semberaut di Kota Solok terus dapat dibenahi. Untuk itu keseriusan OPD dalam bekerja kembali dituntut.

Dalam membahas sejumlah persoalan, Wali Kota Solok Zul Elfian bersama Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra kembali menggelar rapat terbatas dengan Kepala OPD di lingkungan Pemko Solok. Kegiatan ini dalam rangka evaluasi kegiatan 6 bulan terakhir yang telah dilaksanakan

Disisi lain, Wakil Wali Kota Ramadhani mengungkapkan, bahwa selama 6 bulan kepemimpinannya memang belum bisa berbuat banyak. Namun dukungan dari para pejabat daerah sangat menentukan

“Kami sangat membutuhkan bapak dan ibu sekalian dalam mewujudkan visi misi Kota Solok, kami sangat berharap dukungan bapak ibu semua untuk menyelesaikan masalah di daerah kita ini,” ujar Ramadhani.

Langkah evaluasi apa yang sudah terlaksana dan bagaimana melaksanakan yang belum, menurutnya sangat penting. Dengan dukungan penuh dari OPD, diyakini progress dalam melaksanakan kegiatan akan terlihat seiring berjalannya waktu.

Dalam rapat tersebut, Ramadhani kembali mengajak kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok yang terbaik di berbagai bidang.  ”Mari bersama sama kita berusaha solok menjadi yang terbaik di segala bidang, mari lahirkan inovasi baru,” tambah Ramadhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional