Menu

Pengejar Layangan Ditemukan tak Bernyawa

  Dibaca : 865 kali
Pengejar Layangan Ditemukan tak Bernyawa
EVAKUASI— Petugas dan warga mengevakuasi jenazah Hendra Dayu (41) usai ditemukan tersangkut di bebatuan di Batang Tarusan, Pessel, Jumat (11/9) siang.

PESSEL, METRO
Hendra Dayu (41), warga Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek (KBKA), Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), akhirnya ditemukan tersangkut di bebatuan di dalam air oleh tim gabungan BPBD dan Basarnas, Jumat (11/9) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, diberitakan seorang warga Kampung Baru dilaporkan terseret arus sungai hanyut di Batang Tarusan saat mengejar layangannya yang tengah putus.

Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Husnul Karim mengungkapkan, Hendra Dayu, ditemukan dalam kondisi meninggal oleh warga. Diperkirakan penemuan berjarak 6 kilometer dari lokasi awal.

“Ditemukan di Rajo Agam Nagari Barung-Barung Belantai. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal. Saat korban ditemukan tim gabungan BPBD dan Basarnas langsung mengevakuasi korban dan saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka,” tegas Husnul.

Diketahui, korban bernama Hendra Dayu dilaporkan hilang terseret arus sungai sekitar pukul 15.30 WIB pada Kamis (10/9). (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional