Menu

Pengedar Sabu Diamankan di Jhoni Anwar

  Dibaca : 115 kali
Pengedar Sabu Diamankan di Jhoni Anwar
Ilustrasi Penangkapan

PADANG, METRO – Lagi, pengedar sabu diamankan Satresnarkoba Polresta Padang, di Jalan Jhoni Anwar. Tepatnya di Gang Atlas, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kamis (14/3) sekitar pukul 17.30 WIB.

Tersangka Syaiful Ramadhan (30) diamankan di rumahnya setelah sebelumnya dilakukan pengintaian hasil dari laporan masyarakat yang sering melihat tersangka memakai dan mengedarkan narkotika jenis sabu di kawasan tersebut.

”Penyelidikan yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Padang berawal dari laporan masyarakat bahwa tersangka sebagai pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis sabu sering terlihat melakukan transaksi di kawasan tersebut,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Abriadi.

Selanjutnya personel yang dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba beserta Kanit Opsnal Ipda Ori Friliansa melakukan pengintaian di sekitar rumah tersangka yang berada di kawasan Kelurahan Ulak Karang tersebut.

”Selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan petugas Satresnarkoba Polresta serta disaksikan RT dan warga setempat. Ditemukan sebuah dompet bewarna cream belang-belang hitam yang terletak di atas speaker musik, saat dibuka berhasil ditemukan satu paket sedang yang terbungkus plastik bening berisikan kristal bening yang diduga sabu,” ungkap Abriadi.

19 paket kecil yang terbungkus yang terbungkus plastik bening berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, juga ditemukan oleh tim serta empat lembar plastik klip bening kosong.

Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti satu paket sedang yang terbungkus plastik bening berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, 19 paket kecil yang terbungkus plastik bening berisikan kristal bening yang diduha narkotika jenis sabu, 4 lembar plastik klip bening kosong dibawa ke Mapolresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional