Menu

Pengedar Ganja Diringkus saat Tunggu Pembeli di depan BRI Korong Pasa Ti­mur, Nagari Pakan­da­ngan, Kecamatan Enam Lingkung

  Dibaca : 154 kali
Pengedar Ganja Diringkus saat Tunggu Pembeli di depan BRI Korong Pasa Ti­mur, Nagari Pakan­da­ngan, Kecamatan Enam Lingkung
PENGEDAR GANJA— Pelaku D bersama barang bukti ganja diamankan di Mapolres Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Seorang pria di­tang­­kap Satres­nar­ko­ba Polres Padang Pa­riaman akan mela­lu­kan transaksi narkotika jenis ganja di depan BRI Korong Pasa Ti­mur, Nagari Pakan­da­ngan, Kecamatan Enam Lingkung.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Narkoba Polres Pa­dang Pariaman Iptu Ah­mad Ramadhan me­­­­nga­­­­ta­kan, pria yang be­­risial D (21) yang merupakan warga Ki­am­­bang, Nagari Lu­buak Pan­dan.

“Pelaku kita tang­kap pada Senin 16 Agustus sekitar pukul 22.00 WIB. ­Yang bersangkutan ditang­kap saat menunggu pe­langan­nya. Kita me­mang sudah melakukan pengin­taian terhadap pe­laku,” kata Iptu Ahmad Ra­ma­dhan, Kami (19/8).

Dijelaskan Iptu Ra­ma­dhan, saat penggeledahan anggota berhasil menga­mankan barang bukti beru­pa satu paket menengah diduga narkotika jenis gan­ja yang dibungkus dengan kertas warna kuning dan 1 unit handphone merk Vivo warna merah.

“Ganja yang kita temu­kan dari hasil pengge­leda­han pelaku, diduga akan dijual kepada pelaku ke­pada pelanggannya. Tapi sudah keburu ditangkap sebelum bertransaksi,” ungkap Iptu Ahmad Rama­dhan.

Dikatakan Iptu Ahmad Ramadhan, kronologis pe­nang­kapan berawal dari in­for­masi masyarakat bah­wa sering terjadinya tran­saksi narkotika di Korong Pasa Timur, Nagari Pakan­dangan.

Kemudian, berda­sar­kan informasi tersebut tim opsnal Satresnarkoba Pol­res Padang Pariaman me­lakukan penyelidikan. Te­patnya dihari itu juga tim lang­sung mengamankan D di­d­epan BRI di Korong Pa­sa Timur Nagari Pakan­dangan.

“Setelah dilakukan inte­rogasi terhadap D barang haram tersebut diakui mi­lik­nya yang berasal dari R (DPO) berada di Keca­ma­tan Nan Sabaris Kabu­pa­ten Padang Pariaman. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Padang Pariaman untuk proses selanjutnya,” pung­kasnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional